Rabu, 16 November 2016

Wah, Ternyata ada Mini Venesia di Bogor

Keindahan Kota Venesia di Italia memang tidak ada duanya. Kota kanal yang terkenal dengan transportasi air gondolanya ini menjadi destinasi wajib semua orang di dunia ketika berkunjung ke Italia. Siapa yang tidak akan terpesona ketika melihat berbagai macam tempat wisata terbaik yang ada di kota ini? 

Selain dikenal dengan kota di atas air, Venesia juga dikenal sebagai pengrajin kristal terbaik di Eropa. Namun, yang akan kita bicarakan lebih jauh bukanlah Kota Venesia yang berada di Italia sana, melainkan miniaturnya yang terdapat di Taman Bunga Cipanas, Bogor.

Venesia dari Bogor
Bogor memang banyak memiliki pesona wisata yang mengagumkan. Salah satunya adalah Kota Bunga. Kota Bunga sendiri merupakan kawasan villa estate yang dibangun di atas lahan seluas 125 Ha.

Kota Bunga mengusung konsep wisata yang bisa dibilang sangat menarik. Tempat wisata ini menawarkan pengalaman berwisata seperti di Venesia. Karena miripnya tempat tersebut dengan kota aslinya di Italia, tempat wisata ini kemudian disebut sebagai Little Venice atau Mini Venesia.

Di sana, Anda dapat merasakan atmosfer Venesia secara nyata karena bangunan-bangunan yang ada juga dibuat sangat mirip. Termasuk kanal air yang mengelilingi kota berikut Gondola yang bisa dinaiki oleh pengunjung.

Kawasan villa Kota Bunga sendiri awalnya bukan dijadikan sebagai tempat wisata. Karena menggunakan konsep yang unik, lokasi tersebut justru saat ini menjadi kawasan wisata yang sangat diminati oleh para wisatawan. Wahana yang disediakan di Mini Venesia ini juga cukup lengkap.

Selain gondola, ada perahu, kapal, sepeda air, hingga kapal Missisipi. Dengan gondola, Anda dapat berkeliling Mini Venesia selama lima belas menit. Sambil berkeliling, Anda dimanjakan dengan pemandangan arsitektur tempat tersebut yang benar-benar membuat Anda seperti sedang berada di Italia sungguhan.
Miniatur Dunia Fantasi

Selain Venesia, terdapat pula miniatur dunia fantasi seperti di Jakarta. Konsep yang digunakan di miniatur dunia fantasi ini adalah konsep ala koboi Amerika. Di sini pengunjung dapat memainkan permainan seperti rio grande, bumper car, antique car, hingga mandi bola. Didukung dengan suasana Bogor yang sejuk, menjadikan Mini Venesia ini tempat yang cocok untuk berlibur bersama dengan anggota keluarga atau teman-teman.

Jika sudah di Bogor, jangan lupa juga untuk berburu kuliner-kuliner khas Bogor yang tidak ada duanya. Pastikan Anda mencicipi soto, asinan, atau makaroni panggang yang mudah kita temui saat berkeliling Bogor. Jangan lupa juga untuk mengunjungi Kebun Raya Bogor yang legendaris beserta museum Zoologi yang ada di dalamnya. Di sana Anda bisa melihat satu-satunya spesimen Badak Jawa yang diawetkan. 

Nah, berkunjung ke Bogor tentu tak cukup sehari. Kalau membutuhkan tempat menginap, tidak perlu bingung mencari hotel di Bogor yang murah. Dengan Airy Rooms, booking hotel murah terbaik bisa dilakukan secara mudah. 

Airy Rooms adalah jaringan hotel terbesar di Indonesia dengan jumlah properti hotel yang banyak sehingga Anda tidak akan kebingungan ketika memilih hotel yang tepat. Hotel-hotel di Airy Rooms sudah tentu murah, yang membuat Anda dapat menghemat bujet untuk penginapan. 

Fasilitas yang ditawarkan di hotel-hotel jaringan Airy Rooms juga sangat lengkap. Mulai dari tempat tidur yang bersih, air minum gratis, perlengkapan mandi, TV layar datar, AC, hingga WiFi gratis, shower air hangat yang bisa dinikmati sepuasnya.

Untuk booking hotel murah, Anda dapat melakukannya langsung lewat situs web www.airyrooms.com atau melalui mobile apps yang bisa diunduh lewat Play Store dan App Store. Pembayarannya juga bisa menggunakan metode transfer atau kartu kredit.

Sumber: http://goo.gl/JcdvB4

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar