Sabtu, 26 November 2016

Terpilih Sebagai The Most Lovable City, We Love Bogor Gelar Acara Ini Sebagai Ajang Selebrasi

Dalam rangka merayakan terpilihnya Kota Bogor sebagai 'The Most Lovable City', sejumlah volunteers dari gerakan sosial 'We Love Bogor (WLB)' akan menyelenggarakan acara WLB Festival.

Acara tersebut diketahui akan digelar pada tanggal 27 November 2016 bertempat di Plaza Balaikota Bogor.

Diselenggarakannya acara ini bertujuan untuk memberikan wadah ekspresif kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Bogor, khususnya bagi Komunitas yang ada di Kota Bogor.

"Tentunya diharapkan seluruh lapisan masyarakat baik itu komunitas atau elemen lainnya dapat bersatu dan berkomitmen bersama untuk terus mendukung dan menggerakan Kota Bogor agar semakin berkembang ke arah yang pisitif dengan tetap menjaga segala bentuk kelestarian luhur, adat, dan budaya," ujar Renny Widyanti, Ketua koordinator We Love Bogor.

Renny mengatakan bahwa gelaran acara festival ini dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis.

"Acara ini gratis, selain itu para pengunjung juga bisa mendapatkan aksesoris winning bracelet We Love Bogor dengan harga yang terjangkau," ucap Renny.

Selain itu, akan ada sejumlah rangkaian acara yang telah disiapkan oleh pihak panitia guna menarik perhatian para pengunjung.

"Rangkaian acaranya cukup banyak mulai dari kids zone, family zone, pertemuan antar komunitas, pojok berbagi, penampilan beberapa band lokal Bogor, dan lain sebagainya," pungkas Renny.

Sumber: http://goo.gl/lL3Hps

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar