Sabtu, 26 November 2016

Stroller Canggih Rp 16 Juta Rafathar Diskon di Supermom Festival, JCC

Menjadi anak selebriti dari pasangan Rafi Ahmad dan Nagita Slafina, sudah tentu Rafathar kecil tumbuh dengan barang-barang dengan harga luar biasa. Salah satunya stroller atau kereta dorong merek 4moms Origami. 

Selain memiliki teknologi power folding, stroller tersebut juga bisa mengisi baterai smartphone dan dilengkapi sensor untuk mendeteksi keberadaan anak dikursi. Diketahui stroller canggih ini dijual dengan harga Rp 16 jutaan.

" From Paris with (love) 4moms Origami ini stroller yang keren banget, karena memiliki teknologi power-folding, alias bisa membuka dan melipat sendiri hanya dengan satu tombol! Stroller ini juga punya charger untuk handphone lho. Origami juga bisa mengisi batreinya sendiri saat kita bawa jalan & ada lampu LED nya yang berguna banget saat bawa Rafathar jalan-jalan dimalam hari," tulis akun Raffinagita1717 saat jalan-jalan di Paris. 

Stroller yang sama bisa anda miliki dengan harga yang lumayan murah dari umumnya. Di pameran Supermom Festival yang dihelat di IMBEX ( Indonesia Maternity, Baby,and Kids Expo ), di JCC akhir pekan ini, stroller Origami mendapat potongan harga.

" Kita ada stroller seperti punya Raffi Ahmad, orang-orang bilang itu stroller Transformers karena canggih banget. Kita jual diskon dari Rp 16 juta jadi Rp 12 juta sekianlah, tapi masih bisa pakai voucher atau potongan harga dari hampers. ungkap Head of Merchandingsing JD.ID Angelita Lukito., di Tartine Cafe, fx sudiman, Jakarta Pusat."

Menurut Angel, tren pembelian produk ibu dan bayi selama tiga bulan terakhir menunjukkan jika konsumen disitusnya cenderung membeli barang-barang premium. Misalnya untuk popok, merek Merries laris manis jadi incaran. Kemudian diikuti dengan telon cream merek Bebe Roosie, lalu botol dan breast pump dari brand Philip Avent. Pun harga stroller yang kini banyak dibeli di JD.ID yang dimulai dari harga Rp 3-4 jutaan.

" Kenapa? Karena kita biasanya ada eksklusivitas dari segi warna atau modelnya. Kita juga ada support dari supplier untuk stock, dan juga ada special price," tutupnya.

Sumber: http://goo.gl/OSFaOB

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar