Kamis, 24 November 2016

Properti Tumbuh Subur, Pelanggan PGN Tertinggi di Bogor

Infrastruktur yang memadai membuat sektor properti tumbuh subur di wilayah Bogor. Potensi ini menjadi target PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk untuk meningkatkan jumlah pelanggan. 

Berbagai apartemen dan rumah tinggal terus tumbuh. Belum lagi pelanggan industri jasa dan komersial juga menjadi peluang bagi PGN untuk meningkatkan jumlah pelanggan.

Sales Area Head PT PGN Wilayah Bogor, Elda Sutarda, mengatakan bahwa Bogor merupakan wilayah dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia. Apalagi dengan tumbuhnya sektor properti, kata dia, membuat jumlah pelanggan PGN di Bogor akan terus tumbuh. 

“Kita akan meningkatkan sales dan pelanggan. Bogor ini pelanggan terbesar di seluruh Indonesia. Namun kalau volume memang masih kalah dengan Bekasi dan Jakarta,” katanya.

Per September 2017, jumlah pelanggan PGN di Bogor sebanyak 22.280, didominasi 98 persen dari sektor rumah tangga yaitu 21.739. Tahun depan, pihaknya menargetkan pertambahan 4.000 pelanggan yang siap dilayani.

“Pemerintah di wilayah Bogor mendukung jaringan gas ini karena memberikan kemudahan. Kami membawahi empat wilayah yaitu Kota Depok, Sukabumi, Kota Bogor, dan Kabupaten Bogor,” tutur Elda.

Ia menjelaskan, besarnya jumlah pelanggan di wilayah Bogor disebabkan pemahaman masyarakat yang sudah mengetahui manfaat gas bumi jauh lebih mudah dalam pemasangan instalasi, murah, efisien, aman, serta ramah energi. Elda menambahkan, masyarakat di wilayahnya tidak perlu khawatir dengan kelangkaan gas elpiji tabung melon karena mayoritas sudah dilalui jargas.

“Masyarakat tidak perlu pusing memikirkan kelangkaan gas melon. Kami juga sedang fokus untuk penambahan pelayanan di sejumlah apartemen di wilayah Bogor,” jelasnya.

Sumber: http://goo.gl/dN3wxH

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar