Senin, 21 November 2016

Perindo Jabar Serahkan Gerobak untuk Pedagang Soto di Bogor

DPW Perindo Jawa Barat kembali memberikan bantuan Gerobak Perindo kepada pelaku UMKM di wilayah Bogor, Jawa Barat. Penerima gerobak tersebut adalah seorang pedagang soto asal Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Bogor. 

“Secara simbolis, kami telah menyerahkan Gerobak Perindo kepada Pak Sake Darmawan dalam kegiatan Masa Pengenalan Anggota (Menata) Perindo Jawa Barat yang dilakukan di Sirnagalih, Bogor,” ujar Ketua DPW Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata, saat dihubungi di Bogor, 

Ade mengatakan, pemberian Gerobak Perindo kepadanya diharapkan dapat meningkatkan pendapatan usaha. Lebih dari itu, usaha yang digeluti oleh Sake Darmawan pun dapat berkembang di masa depan seperti halnya pedagang lain yang telah sukses berkat Gerobak Perindo.

Di setiap desa yang dikunjunginya dalam program Menata, Perindo Jabar membagikan satu unit Gerobak Perindo. Kabupaten Bogor sendiri memiliki 435 desa yang tersebar di 40 kecamatan.

“Artinya ada 435 pelaku UMKM yang akan mendapatkan gerobak dari Perindo,” terangya.

Lanjut Ade, pemberian gerobak kepada pelaku UMKM di berbagai daerah bertujuan untuk membangun ekonomi masyarakat agar lebih mandiri dalam sektor wirausaha. Pemberian gerobak juga diikuti dengan program pembinaan sebagai wujud nyata kepedulian partai besutan Hary Tanoesoedibjo.

Selain memberikan gerobak gratis, kegiatan Menata yang diikuti oleh para kader DPD Perindo Kabupaten Bogor, juga melakukan pelantikan kepengurusan anggota TPS, pembuatan KTA, dan pengisian formulir dukungan calon independen kepada Ade Wardhana Adinata yang siap mencalonkan diri menjadi Bupati Bogor pada 2018.

Khusus untuk kepengurusan TPS, saat ini dirinya telah melantik ratusan anggota TPS di tujuh desa. Ia menuturkan, hal tersebut sesuai dengan arahan langsung Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk segera membentuk kepengurusan kader partai di tingkat TPS.

Sumber: http://goo.gl/tF47VQ

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar