Kamis, 17 November 2016

Investor Properti Mengarah ke Bogor karena Ada LRT

Pengembangan infrastruktur turut membuat suatu daerah makin menarik minat para investor. Salah satunya kawasan Sentul, Bogor. 

Head of Business Unit PT Megapolitan Developments Tbk Radian Wena mengatakan, potensi kawasan Sentul saat ini telah menarik minat para investor terutama dari Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek).

"Investasi sudah mulai mengarah ke Bogor dengan adanya LRT (Light Rail Transit) dan aksesbilitas lainnya," kata Wena, saat konferensi pers Signing Ceremony, di Jakarta.

Sehingga, menurut Wena, kawasan sentul bisa berpotensi menjadi sasaran investor setelah Serpong, Tangerang. Hal itu bisa dilihat dari penjualan kios dan ruko di kawasan superblok Vivo Sentul.

"Penjualan kios di Galleria Mall Vivo sudah mencapai 60% dari total 792 unit yang dipasarkan, sedangkan sewa pusat perbelanjaan mencapai 55%, sebagian besar berasal dari Jabodetabek," katanya.

Adapun harga yang dipatok per unitnya, kata Wena mulai dari Rp200 jutaan. Harga tersebut sudah mengalami peningkatan hingga 35% sejak akhir tahun lalu.

Sumber: http://goo.gl/522yOl

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar