Jumat, 18 November 2016

ibis Style Buka Hotel di Bogor dengan Konsep Budaya Modern

Hotel jadi hal yang tidak bisa dilepaskan dari liburan. Kini ibis Style Bogor Raya hadir dengan konsep budaya modern yang funky!

Peresmian Hotel ibis Style Bogor Raya dilakukan di jalan Golf Estate Raya, Kota Bogor. Peresmian ini dilakukan dengan pengguntingan pita dan potong 'pillow' tumpeng berwarna hijau seperti ikon ibis Style Hotel.

Desain stylish dan warna-warni di setiap sudut interior membuat hotel tampil ceria dan funky. Konsep ini diberi nama happy mood maker.

Ikon Kota Bogor seperti kijang dan rafflesia memenuhi wallpaper kamar. Sehingga nuansa budaya modern hadir menemani pengunjung hotel.

"Why here? Karena lokasi ini dekat dengan Jakarta tapi jauh dari kemacetan dan hiruk pikuk," ujar Garth Simmons, Chef Operating Officer AccorHotel untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura saat acara peresmian ibis Style Bogor Raya di Bogor.

Walaupun baru melakukan peresmian pada hari ini, tapi Hotel ibis Style Bogor Raya telah beroperasi mulai bulan September 2016. Hotel ini memiliki 10 lantai untuk kamar, 1 lantai untuk lobby dan 1 lantai basement. Fasilitasnya pun mulai dari kolam renang, restoran, gym dan pool bar.

Harga kamar yang ditawarkan adalah tarif perkenalan mulai dari Rp 650.000 termasuk sarapan. Tarif ini berlaku sampai 30 November 2016.

Sumber: http://goo.gl/ta9W1V

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar