Rabu, 16 November 2016

AirAsia Tawarkan 3 Juta Kursi Promo 2016

Maskapai berbiaya murah AirAsia menawarkan tiga juta kursi promo untuk seluruh pelanggan pada penawaran kursi gratis terakhir di 2016.

"Menjelang musim puncak liburan di akhir tahun, ini adalah kesempatan terakhir di 2016 untuk berburu kursi gratis AirAsia ke berbagai destinasi seperti Singapura, Hong Kong, Tokyo, Selandia Baru hingga Maladewa," kata CEO Grup AirAsia di Indonesia Dendy Kurniawan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Dendy mengatakan periode penawaran kursi promo tersebut dari 14 hingga 20 November 2016 dan berkesempatan untuk mendapatkan kursi gratis ke berbagai destinasi mancanegara seperti Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Hong Kong, Beijing dan lainnnya.

Sementara itu, untuk periode perjalanan yaitu mulai dari 1 Mei 2017 hingga 6 Februari 2018.

"Selama periode promosi ini, pelanggan juga berkesempatan untuk menjelajahi destinasi menarik lainnya seperti Selandia Baru dan Maladewa dengan harga terjangkau," katanya.

Adapun penawaran itu tersedia khusus untuk pembelian di airasia.com atau melalui aplikasi mobile AirAsia.

Dendy menambahkan khusus bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG mendapatkan kesempatan "booking" prioritas untuk melakukan pembelian kursi gratis 24 jam lebih awal melalui airasia.com.

"Dengan periode perjalanan yang sangat panjang, penawaran ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk berwisata belanja, menikmati kuliner maupun sekadar jalan-jalan di berbagai destinasi favorit," katanya.

Sumber: http://goo.gl/uOD6OT

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar