Jumat, 07 Oktober 2016

Warga Bogor Menjeritkan Kelangkaan Gas Melon

Sejumlah Kecamatan di Kabupaten Bogor mengalami kelangkaan gas elpiji 3 kilogram. Di kawasan Jalan Karadenan, Desa Sukahato, Cibinong, Kabupaten Bogor kelangkaan sudah terjadi sejak dua bulan lalu.

Menurut warga bernama Wahyu, kelangkaan merata hingga di pangkalan resmi. Dalam dua pekan terakhir, warga semakin menjerit akibat harga elpiji yang melambung. Warga bisa mendapatkannya dari wilayah kota, namun arus merogoh kocek lebih dalam.

"Kami kesulitan, kalaupun ada harus bayar lebih mahal," kata Wahyu.

Kelangkaan ini boleh jadi karena ada agen yang menimbun elpiji di gudang. Sejumlah warga ada yang mencari tabung ke area Kota Bogor, bahkan wilayah Depok. Sebelumnya diakui Wahyu, rata-rata warga berkeliling kampung, namun tidak menemukam satu pun warung yang menjual gas.

"Rata-rata warung pasang tulisan gas habis, warga pun mencari sampai ke SPBU, sama, habis juga," katanya.

Kelangkaan ini juga dikeluhkan pemilik warung bernama Nunung. Dia berharap ada tindakan sesegera mungkin dari pemerintah maupun Pertamina agar kondisi pasokan kembali stabil.

Sumber: http://goo.gl/YlyYRI

Reactions:

1 komentar:

  1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    BalasHapus