Senin, 17 Oktober 2016

TOP FASHION 3: Ingin Memulai Bisnis Online, Baca Tips Berikut!

Berbagai bisnis online mulai merajalela perhelatan dunia bisnis independen masa kini. Termasuk bisnis preloved tas branded. Mungkin pernah terbesit dalam benak Anda untuk menjalani peluang usaha tas branded preloved online. 

Menurut seorang penggiat online shop @adelsbrandedbags, Marisa Tumbuan, bisnis ini terbilang sebagai salah satu bisnis yang menguntungkan dan menjanjikan. 

"Ini sangat menjanjikan banget. Ini salah satu bisnis yang berjalan terus. Setiap hari transaksi ada," ungkap Marisa kepada Okezone saat ditemui di salah satu mall di kawasan Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. 

Lantas, bagaimana cara memulai bisnis ini? Pengetahuan adalah segalanya. Tentunya, penjual perlu tahu mengenai tas branded yang akan mereka jual. 

"Mereka harus mulai terhadap pengetahuan mereka dari tas-tas tersebut. Kita memulai, tetapi kita tidak menguasai, ya bahaya juga kan?" jelasnya bersemangat.

Pentingnya pengetahuan terhadap barang yang dibeli, dimaksudkan untuk menghindari kekecewaan terhadap pembeli tas tersebut. Pengetahuan yang baik akan menambahkan kredibilitas di mata pembelinya. 

"Misalnya, kita dititipkan barang dari owner. Kita enggak tahu asli atau bukan. Itu bahaya juga bagi pembeli berikutnya. Oleh karena itu, knowledge paling penting dalam bidang ini. Enggak ada modal tapi enggak ada knowledge juga berbahaya," lanjut wanita dengan turban dan busana serba putih itu.

Selain bekal pengetahuan dan modal untuk memulai bisnis online shop tas branded, Marisa juga mengingatkan pentingnya komunitas atau mengetahui siapa saja peminat dari tas branded yang akan dijual.

"Dan kalau misalnya ingin menjual tas itu lagi, gampang dan cepat. Kita harus bertemu orang yang menyukai," tandasnya.

Sumber: http://goo.gl/z6lBe2

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar