Minggu, 23 Oktober 2016

Tak Didampingi Pelatih, Bocah Bogor Juarai Sirnas Surabaya

Pebulutangkis tunggal putra asal Bogor yang tampil di kategori U-13, Adi Cahyono (Bintang Badminton Club Bogor) sukses menjadi juara Sirnas Milo School Championship (MSC) usai kalahkan Ryoga Dwikidarmawan (Djarum Kudus) di laga final yang berlangsung di GOR Sudirman, Surabaya.

Sempat gagal karena langkah terhenti di perempat final Sirnas MSC Solo beberapa waktu lalu, Adi Cahyono terus tunjukkan kematangan dalam bermain di Sirnas Surabaya. Bahkan kemenangan di final melawan pebulutangkis asal tim kuat seperti Djarum Kudus didapatkan dengan berat. Soalnya, dia tampil tidak didampingi pelatih.]

“Ini merupakan kemenangan pertama saya di Sirnas. Meskipun tidak didampingi oleh pelatih namun saya tetap semangat dan percaya diri karena latihan yang sudah dijalankan," ujar Adi seperti rilis yang diterima media.

Sementara itu, pasangan Gilang Toyo/M Ramzy menjadi penentu SD Lidah Kulon jadi juara kategori beregu SD putra usai kalahkan pasangan Bhayu Anggara/ Muhammad Damar (SD Rungkut KiduL I/267) dengan 21-15 dan 21-14. Kemenangan Gilang Toyo/ M Ramzy membuat skor menjadi 2-1.

Pada pertandingan final kategori beregu SMP Putri, SMPN 3 Wates Kab. Kediri berhasil mengalahkan satu-satunya wakil Surabaya SMPN 12 Surabaya dengan skor 2-0. Sedangkan pada kategori beregu SMP Putra, SMP Jaya Sakti (A) berhasil mengalahkan rekan satu sekolahnya SMP Jaya Sakti (B) dengan skor 2-1.

Sirnas MSC juga diramaikan oleh coaching clinic dari legenda bulutangkis, Rexy Mainaky. Dia mengajarkan teknik dasar bermain bulu tangkis kepada anak SD dan SMP yang jadi peserta Sirnas MSC.

Sumber: http://goo.gl/aqoeFe

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar