Kamis, 20 Oktober 2016

Protes Jalan Rusak, Warga Bogor Memancing Ikan di Tengah Kubangan

Puluhan warga Desa Ciangsana, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berunjuk rasa dengan cara memancing lele dan menanam pohon pisang di Jalan Raya Ciangsana.

Aksi ini sebagai bentuk kekecewaan dan kekesalan warga lantaran kondisi jalan yang rusak berat dan tak kunjung diperbaiki. Kondisi ini sangat membahayakan para pengendara serta mengganggu aktivitas warga.

"Sudah dua tahun jalan ini rusak dan tak kunjung diperbaiki," kata Ketua Karang Taruna Desa Ciangsana, Darma Wijaya.

"Sudah banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh. Belum lama ini pedagang cilok jatuh sampai motornya terbakar," ujar Darma.

Ketua KNPI Kecamatan Gunungputri Udin Saputra menambahkan, aksi memancing ikan di genangan air di tengah jalan ini dilakukan secara spontan oleh warga Desa Ciangsana. Tuntutan mereka agar Pemkab Bogor segera memperbaiki jalan yang rusak.

"Kami sangat kecewa. Kalau memang belum ada anggarannya, minimal diuruk pakai kerikil supaya tidak membentuk kubangan seperti tempat mandi kerbau," ucap Udin.

Apabila dalam waktu dekat Pemkab Bogor tidak segera memperbaiki jalan, warga mengancam akan menggelar aksi lebih keras. Mereka akan memblokade jalan yang menjadi akses menuju Kecamatan Cileungsi maupun Kota Bekasi.

Sumber: http://goo.gl/m9AE8y

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar