Selasa, 11 Oktober 2016

Orange Resto Bogor - Ayam Goreng di Gerai Ini Sambelnya Mantap, Nikmatnya Bikin Lahap

Jika kamu ingin mencicipi ayam goreng khas Jogja, kamu tidak perlu jauh-jauh datang ke Yogyakarta, pasalnya, di Kota Bogor sudah banyak restoran atau pun kafe yang menjual ayam goreng khas jogja.

Orange Resto merupakan satu di antara banyak restoran di Kota Bogor yang menyediakan menu ayam goreng khas Jogja.

Terletak di Jalan Sancang nomor 25, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Orange Resto menjadikan menu ayam goreng khas Jogja menjadi menu favoritnya, karena dari sejumlah pengunjung yang datang, mayoritas dari mereka memesan ayam goreng khas Jogja.

Hal tersebut dikatakan oleh Umay, manager Orange Resto, di Orange Resto.

Umay mengatakan, ayam yang digunakan sebagai bahan dasar dari ayam Jogja bukanlah dari ayam kampung seperti pada umumnya, melainkan dari ayam pejantan.

"Kita di sini menggunakan ayam pejantan, teksturnya hampir mirip dengan ayam kampung, tapi daging dari ayam pejantan terlihat lebih putih dibanding ayam kampung, rasanya juga tidak kalah dengan ayam kampung," katanya.

Selain itu, Umay mengatakan sambal yang disajikan bersama ayam goreng khas Jogja di Orange Resto sangat memanjakan lidah.

"Rasa asam dan manis bersatu padu sangat nikmat jika kita cocol dengan ayam goreng khas Jogja ini," kata Umay.

Umay menambahkan, ayam goreng khas Jogja ini semakin enak dan lezat dengan kremesan yang terbuat dari tepung beras.

Harga satu porsi ayam goreng khas Jogja di Orange Resto dijual seharga Rp 28.000, cukup murah bukan?

Untuk kamu yang penasaran dengan rasa ayam goreng khas Jogja di Orange Resto, kalian bisa langsung datang ke gerainya di Jalan Sancang nomor 25.

Sumber: http://goo.gl/Mv6Vku

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar