Jumat, 07 Oktober 2016

Lentera, Lembaga Pendidikan Kartun dari Bogor

Pendidikan karakter dan cara komunikasi anak juga bisa diajarkan dengan cara menggambar kartun. Hal tersebut terungkap dalam Lembaga Pendidikan Kartun yang bernama Lentera. Pendiri Lentera Bogor, Yongky Suikhiong mengatakan, program mendidik karakter dan komunikasi anak melalui kartun merupakan hal yang baru pertama kali di Kota Bogor.

"Dengan mengenalkan dan mengajarkan gambar kartun pada anak-anak diharapkan karakter dan komunikasi mereka terbentuk," kata Yongky Suikhiong.

Dia menambahkàn, anak-anak nantinya diajak berani bercerita tentang pengalaman hidupnya melalui gambar kartun. "Jadi mereka mampu mengeksplorasi dan menceritakan pengalaman hidupnya, dan dari situlah nanti dapat kita bentuk dan arahkan karakter serta komunikasi mereka agar semakin baik," harap Yongky.

Sumber: http://goo.gl/629xVM

Reactions:

1 komentar:

  1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    BalasHapus