Rabu, 05 Oktober 2016

Kuliner Bogor - Cuma Rp 15 Ribuan, Sejak Pagi Kuliner Ini Sudah Diserbu Pembeli, Ini Alasannya

Bingung mau makan sama apa? Toge Goreng khas Kota Bogor buatan Pak Rohim bisa menjadi pilihan yang pas untukmu.

Terletak di Jalan Suryakencana, Gang Aut, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, gerai toge goreng pak Rohim menjadi satu kuliner yang banyak diminati oleh masyarakat Kota Bogor.

Rohim (42) pemilik gerai toge goreng mengatakan, ketika hendak membuka gerainya di pagi hari, para pelanggan sudah mulai berdatangan untuk mencicipi toge goreng buatannya.

"Dari pagi sudah banyak pembeli, biasanya para ibu rumah tangga, kadang ada juga karyawan, kalau siang ke sore kebanyakan mahasiswa suka pada makan disini," katanya.

Potongan tahu, ketupat, toge dan mie ditaruh di piring kemudian disiram dengan bumbu tauco membuat toge goreng Pak Rohim ini banyak diburu oleh wisatawan luar Kota Bogor.

"Setiap hari sabtu dan minggu, banyak pelanggan yang datang dari luar kota, kebanyakan dari Jakarta, tapi ada juga yang dari Bandung dan Serang," kata Rohim.

Ia juga mengatakan toge goreng khas Bogor ini sulit ditemukan di Kota-kota lain, oleh karena itu banyak pelanggan dari luar kota yang memburu toge goreng di Kota Bogor.

"Toge goreng asli Bogor, susah kalau mau cari di Kota lain, jarang-jarang, atau bisa jadi engga ada yang jual," ujar Rohim.

Harga satu porsi toge goreng Pak Rohim dijual seharga Rp.15.000. Cukup murah dan dijamin akan ketagihan.

Gerai toge goreng Pak Rohim buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Sumber: http://goo.gl/2wMwpu

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar