Senin, 24 Oktober 2016

Kisah Sukses Pedagang Nasi Goreng Usai Terima Gerobak Perindo

Syehu seorang pedagang nasi goreng penerima gerobak Perindo yang mangkal di Jalan Kebon Sirih mengaku kini bisa membuka lapangan pekerjaan setelah mendapatkan gerobak berlogo Perindo. 

Rencana pembukaan cabang nasi goreng khas Tegalnya akan dibuka di kawasan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dalam waktu yang dekat ini.

"Insya Allah. Saya mau buka lagi di Rawasari. Itung-itung bantu orang cari kerja meski dua orang," katanya dilapaknya yang tidak jauh dari MNC Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Syehu bercerita pada saat menerima gerobak Perindo empat bulan yang lalu. Syehu mengaku adanya peningkatan pendapatan meski tidak besar.

"Alhamdulillah. Ada lah (peningkatan keuntungan)," ucapnya sambil tersenyum.

Syehu kembali menceritakan jika rencana belum bisa terlaksana, pasalnya beberapa peralatan belum siap. 

"Untuk di Rawasari, kita lagi persiapan dulu, kaya tempat. Gerobaknya juga paling sementara pakai gerobak lama dulu," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berkomitemen untuk melakukan pembinaan terhadap pedagang kecil diseluruh pelosok nusantara. 

Salah satunya pedagang kecil di kawasan Jakarta Pusat. Para pedagang tersebut diberikan masing-masing gerobak Perindo serta diberikan pemahaman manajemen sederhana dalam pengelola dagangannya. Hal ini menjadi bukti komitmen Partai Perindo telah diwujudkan dengan terus memberikan gerobak Perindo bagi UMKM binaan yang kini mencapai ribuan gerobak.

Sumber: http://goo.gl/OIcVs8

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar