Selasa, 25 Oktober 2016

KISAH SUKSES: Inilah Orang-Orang Gagal Yang Akhirnya Sukses Dan Terkenal

Kita semua tahu nama-nama ini. Kita telah mendengar mereka dari waktu ke waktu. Tapi banyak orang yang tidak tahu bagaimana mereka  sebelum berhasil. Konsensus umum tentang keberhasilan dalam seni, hiburan, atau bisnis tidak memperhitungkan akun perjuangan pribadi. Semua yang kita lihat adalah personifikasi sukses.

Meskipun Anda berjuang hari demi hari menuju pemenuhan harapan dan impian Anda, tahu ini: "Jika tidak ada perjuangan tidak ada kemajuan."  Meskipun Fredrick Douglas  telah menyampaikan pernyataan ini lebih dari 150 tahun yang lalu, itu tema yang  sudah terbukti sejak dulu. Organisme, baik kecil dan besar, selalu berjuang untuk bertahan hidup, berjuang untuk kemajuan di semua spektrum kehidupan.

Berikut daftar lima orang terkenal yang berhasil setelah mengalami kegagalan - ini adalah orang-orang yang tidak menyerah dalam menghadapi perjuangan mereka. Mereka orang-orang yang bertahan. Kini, mereka yang didorong  oleh  keterbatasan  mereka, memiliki terobosan, dan  namanya  menjadi identik dengan keberhasilan dalam bidangnya masing-masing:

1. Jim Carey

Kita semua tahu Jim Carey. Dia  komedian  yang membuat semua orang tertawa keras dan  berhasil membuat beberapa film komedi menjadi terlaris sepanjang masa seperti The Mask, Dumb and Dumber, dan Ace Ventura. Tapi, kita semua tidak  tahu kisah perjuangan Carey.

Dia dibesarkan dari sebuah keluarga berpenghasilan rendah dengan ayah yang berjuang untuk mempertahankan pekerjaan. Mereka begitu miskin,  ia harus drop out dari sekolah tinggi pada usia 15 dan mendapatkan pekerjaan sebagai petugas kebersihan hanya untuk membantu mendukung keluarga.

Pada stand up komedi pertamanya,  di sebuah klub yang disebut Yuk Yuk di Toronto, ia dicemooh dari panggung. Kemudian, ketika ia mengikuti audisi untuk Saturday Night Live untuk musim 1980-1981, ia gagal.

Namun, kita semua tahu tentang kesuksesan Carey kemudian. Dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey, Carey berbicara tentang bagaimana dia menggunakan Law of Attraction dengan menulis sendiri cek  US$10.000.000   untuk “Acting Services Rendered,”  yang kemudian menempatkan cek di dompetnya selama 7 tahun sampai dia menerima  US$ 10.000.000 sebagai pembayaran untuk karyanya dalam dumb and Dumber.

2. Katy Perry

Kebanyakan orang tahu nama Katy Perry, tetapi mereka tidak tahu perjuangan  dia untuk pergi melalui itu untuk akhirnya mendapatkan terobosan. Perry memulai karirnya pada awal hidupnya dengan putus di sekolah tinggi pada tahun pertama pada  1999 untuk mengejar bernyanyi. Awalnya, dia adalah seorang penyanyi gospel, yang diambil  dari orang tuanya yang Born Again Christians.

Pada  2001, Katy Perry merilis album gospel pertamanya dengan Red Hill Records,  tidak berhasil secara komersial. Setelah menjual hanya 200 eksemplar dari album, perusahaan rekaman menghentikan operasinya dan kemudian dia  keluar dari bisnis. Setelah itu, Perry beralih  ke musik populer, pindah ke Los Angeles untuk rekaman dengan produser Glen Ballard.

Pada  2003 ia menandatangani kontrak dengan Island Def Jam, yang juga berakhir. Pada  2004 ia menandatangani kontrak dengan Columbia Records yang berusaha untuk membuat dia vokalis di sebuah band bernama The Matrix. Ini juga gagal.

Setelah turun dari tiga label, Anda akan berpikir  Perry  menyerah. Dia tidak. Dia terus mengejar karirnya, bekerja serabutan dan melakukan back-up vokal sampai ia menandatangani kontrak dengan Capitol Music Group yang baru terbentuk pada  2006. Di sanalah ia bekerja pada single hit besar pertamanya, I Kissed a Girl, yang memulai karirnya sebagai sukses komersial.

3. Oprah Winfrey

Oprah memiliki awal yang 'berbatu' dalam hidupnya. Sebagai putri remaja dari seorang ibu berpenghasilan rendah, dia mulai  berbagai hal-hal tapi glamor. Pada tahun-tahun awal, Oprah menceritakan bahwa tidak hanya kondisi hidup yang kasar, tapi dia selalu mengalami pelecehan seksual, dimulai pada usia sembilan tahun, yang dilakukan oleh sepupunya, pamannya, dan seorang teman keluarganya. Pada usia 14, Oprah hamil, tapi anaknya meninggal tak lama setelah lahir.

Namun, pada usia 14, Oprah dikirim untuk tinggal bersama ayahnya, Vernon, di Tennessee. Dia yang membantu fokusnya pada sekolah, dan dia kemudian diterima dengan beasiswa penuh ke Universitas Tennessee, jurusan komunikasi. Di sekolah tinggi, dan dalam dirinya dua tahun pertama kuliah, Winfrey magang di sebuah stasiun radio lokal, membantu untuk mengembangkan landasan untuk berkarir di bidang media.

Tapi, bahkan setelah Oprah dipekerjakan pada sebuah stasiun televisi lokal untuk berita, itu bukan hal yang  mudah. Dia dipecat oleh produser karena dia "tidak layak untuk televisi," kemudian dia mengambil posisi dengan stasiun lain di Baltimore. Akhirnya, ia menjadi tuan rumah talk show lokal bernama, People are Talking.

Kemudian, pada  1983, Winfrey kembali ke Chicago, untuk menjadi tuan rumah talk show dengan ratting rendah di stasiun  AM Chicago. Dalam beberapa bulan, acara itu  mendapat rating yang baik,  lebih tinggi dari Donahue, yang merupakan acara nomor satu  pada saat itu. Hal ini menyebabkan acara  The Oprah Winfrey Show terkenal,  di seluruh negeri.

4. Jay-Z

Sejak usia dini, Jay-Z (foto REUTERS) memiliki bakat untuk nyanyi. Tapi meroket ke bintang tidak terjadi dalam semalam. Dia dihadapkan pada beberapa hambatan di sepanjang jalan menuju keberhasilan tertinggi. Misalnya, pada  1995 ketika Jay-Z mencoba tanpa lelah untuk mencapai kesepakatan rekaman, tidak satu label  mengontraknya. Ini menyebabkan dia untuk mendirikan perusahaan rekaman sendiri bernama Roc-a-fella Records dengan mitranya Damon Dash dan Kareem Biggs.

Setelah ditolak oleh banyak label, dan akhirnya memulai perusahaan rekaman sendiri, Jay-Z bekerja tanpa lelah untuk mencapai kesepakatan distribusi saat merilis album pertamanya. Akhirnya, ia berhasil menegosiasikan kontrak dengan Priority, kemudian merilis album debutnya berjudul Reasonable Doubt, yang akhirnya akan pergi untuk meraih platinum.

Jay-Z bertemu dengan banyak kegagalan di sepanjang jalan. Kegagalan mereka  tidak hanya di awal karirnya. Bahkan pada puncak karirnya, Jay-Z didakwa dengan dugaan menusuk seseorang di pesta saat merilis rekaman. Dia mencoba mengaku tidak bersalah, tetapi kemudian memohon untuk pelanggaran pidana yang lebih rendah, mengakibatkan tiga tahun masa percobaan.

Menimbang  akar Jay-Z ini berasal dari proyek perumahan dari Brooklyn, NY, dan dibesarkan dalam kemiskinan ekstrim, ia menghadapi banyak kegagalan dan hambatan dalam hidupnya. Tapi dia tidak pernah menyerah. Tidak peduli apa yang terjadi padanya, tidak peduli kegagalan apa yang dia hadapi, dia teris mendorong, tumbuh sebagai pribadi, dan akhirnya jatuh tempo untuk menjadi individu yang lebih baik.

5 - J.K. Rowling

Rowling (foto REUTERS) adalah salah satu kisah sukses paling inspiratif dari waktu kita. Banyak orang hanya tahu dia sebagai wanita yang menciptakan Harry Potter. Tapi, apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bagaimana  dia pergi melalui tantangan sebelum mencapai bintang. Hidup Rowling not peaches and cream. Dia sangat berjuang.

Pada  1990, Rowling pertama memiliki ide untuk membuat Harry Potter. Dia menyatakan  ide datang “fully formed” dalam benaknya pada suatu hari saat ia berada di kereta api dari Manchester ke London. Dia memulai menulis dengan marah. Akhir tahun itu, ibunya meninggal setelah 10 tahun komplikasi dari Multiple Sclerosis.

Pada  1992 ia pindah ke Portugal untuk mengajar Bahasa Inggris di mana ia bertemu dengan seorang pria, menikah, dan memiliki seorang putri. Pada  1993, pernikahannya berakhir dengan perceraian dan ia pindah ke Edinburgh, Skotlandia untuk lebih dekat dengan adiknya. Pada saat itu, ia memiliki tiga bab dari Harry Potter di kopernya.

Rowling melihat dirinya sebagai kegagalan. Dia pengangguran, bercerai, punya uang, dan dengan tanggungan anak. Dia menderita,  depresi, akhirnya mendaftar untuk kesejahteraan bantuan pemerintah. Ini adalah waktu yang sulit dalam hidupnya, tapi dia terdorong oleh kegagalan.

Pada  1995 -12 penerbit besar menolak naskah Harry Potter. Tapi, itu setahun kemudian ketika sebuah penerbit kecil, Bloomsbury, menerimanya dan dikontrak dengan sangat kecil £ 1500 di muka. Pada  1997, buku ini diterbitkan  hanya 1.000 eksemplar, 500 di antaranya didistribusikan ke perpustakaan.

Pada  1997 dan 1998, buku memenangkan penghargaan dari Nestle Smarties Book Prize dan British Book Award untuk Children’s Book of the Year. Itu adalah salah satu perjalanan liar untuk Rowling. Hari ini, Rowling telah menjual  lebih dari 400 juta eksemplar, dan dianggap penulis wanita paling sukses di Inggris.

Sumber: http://goo.gl/Jm50s2

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar