Senin, 24 Oktober 2016

Hore IPB Punya Mobil Listrik Sumbangan dari Pupuk Kaltim

Institut Pertanian Bogor (IPB) mendapat hibah berupa dua unit mobil listrik (golf car) dari Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) Bontang, Kalimantan Timur.

Mobil listrik itu terdiri dari satu unit mobil listrik enam tempat duduk dan satu unit mobil listrik empat tempat duduk.

Siaran pers Humas IPB yang diserah terima ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua Umum Pengurus YPK, Ir Lola Karmila dan Sekretaris Institut IPB, Dr Ibnul Qayim di Ruang Sidang Pola Gedung Rektorat Andi Hakim Nasoetion, Kampus IPB Darmaga, Bogor.

Wakil Rektor bidang Riset dan Kerjasama IPB, Prof Dr Anas Miftah Fauzi mengatakan IPB menyambut baik dukungan YPK dalam meningkatkan kualitas pelayanan transportasi di kampus IPB.

Dikatakannya, bahwa ini merupakan bagian utama dari upaya IPB untuk menerapkan Green Transportation (GT) yang mengarah pada Green Campus (GC).

"Saat ini tren sivitas akademika IPB dalam menggunakan mobil listrik semakin meningkat. Oleh karena itu, IPB akan terus mengupayakan agar jumlahnya optimal sesuai dengan kebutuhan," katanya.

Sementara, Ir Lola Karmila mengatakan banyak kerjasama yang telah dijalin antara YPK dengan IPB, diantaranya program Beasiswa Utusan Daerah (BUD), sosialisasi IPB, dan pemberian hibah dua mobil listrik yang dilakukan saat ini. 

"Semoga dua unit mobil listrik ini dapat bermanfaat dan berguna untuk mendukung Green Transportation di Kampus IPB yang asri. Saya berharap kerjasama sebelumnya terus berlanjut dan membuka kembali kerjasama lainnya," ujarnya.

Setelah penandatanganan berita acara, rombongan YPK berkesempatan keliling kampus IPB menggunakan mobil listrik.

Sumber: http://goo.gl/WrexqO

Reactions:

1 komentar:

  1. Hai semua

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya berasal dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu anda semua kebenaran, setiap orang yang anda lihat pada catatan mereka di blog dan laman web ini adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi mangsa cerita mereka dan mereka telah merosakkan hidup saya.
    Saya tidak di sini untuk memberitahu anda kisah bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak wang kepada mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu anda SYARIKAT PINJAMAN sebenar dan sahajalah yang ALLAH hantar untuk mengubah hidup saya, mereka adalah SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen yang diiktiraf dan dibiayai oleh WORLD BANK.

    Mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen, mereka mempunyai terma dan syarat pinjaman yang cukup besar, untuk menutup semua pinjaman mereka mampu dimiliki dan cepat dilunaskan tidak seperti syarikat palsu lain yang anda lihat di sini dalam talian yang akan mengambil wang anda tanpa mengeluarkan pinjaman anda,
    Tolong jangan tertipu oleh saksi yang mempunyai nombor dan whatsapp indonesia, semuanya penipu, bagaimana syarikat individu boleh memberi pinjaman ?, itu harus menjadi pertanyaan pertama anda.

    Rakan-rakan saya di Asia, saya mohon anda mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada anda dengan nama Allah, bahawa saya mengatakan kepada anda semua kebenaran, Syarikat ALL GLOBAL GRANT LOAN, satu-satunya syarikat yang boleh dipercayai dan mereka akan memastikan anda menerima pinjaman anda setelah anda menyelesaikan proses pinjaman seperti yang diperlukan.
    Mengapa anda tidak menjadi antara berita baik ini dengan menghubungi mereka segera sekiranya anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan kewangan anda dan meningkatkan tahap kehidupan anda, berikut adalah EMAIL allglobalgrantloan@gmail.com mereka.

    Anda bebas menghubungi saya di EMAIL fradesyriritia12@gmail.com saya untuk maklumat lebih lanjut, saya dengan senang hati akan mendengar anda berkongsi kisah kebahagiaan anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL kerana memberi saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Syarikat: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBAL
    syarikat: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Syarikat +1 (304) 997-4034
    E-mel saya: fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus