Minggu, 25 September 2016

Kaizen Tawarkan Peluang Franchise

Kaizen 10 Minute Haircut juga menawarkan dan membuka peluang lisensi bagi Anda yang tertarik membuka usaha atau bisnis di bidang barbershop.

Owner Kaizen 10 Minute Haircut Plaza Medan Fair, Hartono saat ditemui Tribun, saat ini Kaizen Haircut sudah memiliki 64 cabang dan Medan merupakan cabang Kaizen 10 Minute Haircut yang ke 61. Cabang yang ke 64 baru dibuka di Phnom Penh, Kamboja.

“Dari ke seluruhan cabang tersebut, hampir sebagian besar bisa dikatakan sebagai franchise seperti yang ada di Medan. Caranya juga cukup mudah yaitu hanya dengan mulai Rp 30 juta untuk 10 tahun,” tuturnya.

Ia menjelaskan, untuk di Sumatera saat ini Kaizen 10 Minute Haircut baru ada di Medan dan di Batam. Nantinya akan buka di kota-kota lainnya yang ada di Sumatera seperti di Palembang dan Pekanbaru.

“Memilih membuka cabang di Medan karena Kaizen 10 Minute Haircut melihat Medan sebagai salah satu kota besar yang ada di Indonesia dan Kaizen 10 Minute Haircut cocok hadir untuk melengkapi kebutuhan masyarakat di Medan,” jelasnya.

Ia menerangkan, konsep potong rambut yang ditawarkan Kaizen 10 Minute Haircut sebenarnya juga sudah banyak diterapkan di negara-negara lain seperti Singapura dan juga Malaysia.

Sumber: http://goo.gl/5Ym1GZ

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar