Sabtu, 10 September 2016

Hadirnya Stadion Kicaumania di Kota Bogor

Begitu besarnya animo kicaumania khususnya di Kota Bogor karena dalam satu hari saja minimal ada 5 EO yang mengadakan kegiatan serupa baik itu skala latihan atau lomba. Bahkan ada juga yang kondisinya 2 lapangan secara berdampingan dan ada juga yang 1 lapangan namun dikelolah oleh 3 EO yang berbeda.

Menanggapi dari banyaknya persaingan EO yang ada di Kota Bogor khususnya maka setiap EO berlomba-lomba mencari inovasi baru baik itu dari sistem pembagian hadiah baik itu jumlah uang yang diterima untuk sang juara atau bisa juga bentuk trophy yang unik berbeda dengan EO lain. Sementara jawaban akhir mana yang harus kita pilih kita kembalikan lagi kepada selera kicaumania masing-masing untuk menentukan pilihannya.

Kehadiran Griya Enterprise di dunia perburungan saat ini yang mana beberapa waktu yang lalu telah mengadakan grand launchingnya disambut baik oleh kicaumania Bogor. Bahkan para peserta dari luar kota Bogor pun turut hadir menyemarakan gelaran ini. Menamakan dirinya sebagai Stadionnya Kicaumania bertempat di dalam perumahan Bogor Nirwana Residence Cluster A dengan fasilitas parkir luas dan juga tersedia pedok khusus untuk para peserta. Bahkan fasilitas lainnya yang mendukung adalah disediakan seperti mushola dan juga kantin.

Selain itu pihak panitia mempersiapkan CCTV didalam arena yang tujuannya adalah agar tidak adanya permainan antara juri ataupun korlap yang bertugas saat itu dan juga secara langsung kita dapat melihat bagaimana burung kita bekerja saat berada di atas gantangan. Sarana tambahan lainnya adalah 2 speaker dalam ukuran besar agar para peserta dapat mendengar dengan jelas apapun itu info yang diberikan oleh panitia selama gelaran sedang berlangsung.

Sumber: http://goo.gl/Xrb99o

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar