Senin, 26 September 2016

Edukasi Keselamatan Berkendara Lewat Kompetisi Mewarnai Helm Anak

Kutu Community ikut meramaikan Burtor 2016 di Senayan dengan menggelar lomba mewarnai helm anak. Kegiatan ini sebagai komitmennya dalam menyebarkan virus keselamatan berkendara aman.

Kegiatan ini memiliki misi untuk menanamkan pentingnya penggunaan helm sejak usia dini. Para peserta lomba mewarnai diikuti oleh anak usia 4 sampai 6 tahun yang dimulai Sabtu, 24 September jam 10.00 WIB dan diikuti 20 anak.

“Lomba mewarnai helm anak ini menjadi salah satu bagian dari misi Kami dalam mengampayekan keselamatan berkendara aman di jalan,” ujar Jon Ashari, Ketua Kutu Distrik Tangerang, yang menjadi kordinator lomba melalui keterangan resminya.

Para peserta diberi waktu selama 2 jam untuk berkreasi dan berkarya sesuai dengan keinginan masing-masing. Setelah melakukan pendaftaran ulang, para peserta lomba diberikan spidol berwarna dan helm GM yang dipakai dalam memfasilitasi kreatifitas anak.

“Kegiatan ini sangat positif untuk anak-anak. Selain memberikan sarana kreatifitas, pesan keselamatan berkendara juga akan terpatri,” ungkap H. Yandi dari bilangan Pondok Gede yang mendampingi putrinya berusia 6 tahun.

Dari 20 peserta terpilih 3 juara. Difa Athaya dari SD Syafana Islamic School Serpong terpilih sebagai juara 1. Juara 2 diraih oleh Mirza M Rahman dari SDN Kedung Halang 3 Bogor dan Rayyan Ahmad Akbar dari TK Al-Ittihadiah berhasil menjadi juara 3.

Para juara mendapat piala dan Helm GM. Begitu juga dengan semua anak yang mengikuti lomba ini mendapatkan Helm GM, baju dan bingkisan berisi makanan ringan untuk dibawa pulang.

Sumber: http://goo.gl/a0MrVY

Reactions:

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus