Jumat, 23 September 2016

200 UKM Ikuti Kurasi LLP-KUKM untuk Pemasaran di Lion Group

Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) Kementerian Koperasi dan UKM, menggelar kurasi produk untuk promosi dan pemasaran melalui Lion Air Group di Galeri Indonesia Wow, SME Tower, Pancoran, Jakarta Selatan. Tercatat, lebih dari 200 UKM mengikuti kegiatan seleksi ini.

"Produk UKM binaan Smesco akan dipasarkan ke semua penerbangan Lion Group, baik di Lion Air, Wings Air, Batik Air, Malindo Air dan Thai Lion Air. Sebelum masuk ke sana, kita seleksi terlebih dulu melaui kurasi produk ini," kata Direktur Utama LLP-KUKM, Ahmad Zabadi didampingi Direktur Bisnis dan Pemasaran LLP-KUKM, Bagus Rachman, di Jakarta.

Setiap UKM, lanjut Ahmad Zabadi, mempunyai kesempatan yang sama dalam program tersebut. "Syaratnya, produk dari para pelaku usaha harus lulus kurasi, baik yang diadakan oleh LLP-KUKM maupun dari pihak Lion Parcel," paparnya.

Oleh sebab itu, kata dia, UKM binaan Smesco harus menyiapkan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif sesuai target market yang disasar.

"Kami mengharapkan, kalangan pelaku usaha bisa memanfaatkan kesempatan yang istimewa ini dengan sebaik-baiknya," pinta Zabadi.

Seperti diketahui, kerjasama LLP-KUKM dan Lion Parcel tidak hanya untuk memasarkan produk UKM Indonesia, namun juga termasuk mempromosikannya. Maklum saja, terdapat sekitar 10.000 seat dengan potensi buyer mencapai 250.000 penumpang Lion Air Group.

Promosi bagi kalangan UKM ini, juga melibatkan seluruh kantor pemasaran Lion Air yang ada di seluruh Indonesia, termasuk travel agent yang bisa disinergikan dengan para UKM. Bahkan, pihak Lion juga akan menerbitkan produk UKM dalam katalog atau majalah internal Lion Group.

Sumber: http://goo.gl/zQZcit

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar