Rabu, 03 Agustus 2016

825 Calon Jamaah Haji Kota Bogor Siap Diberangkatkan

Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor siap memberangkatkan sebanyak 825 calon jamaah haji pada 1437 H atau pada tahun ini. Berdasarkan jadwal yang diterima dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Kota Bogor akan terbagi menjadi dua kloter, yaitu kloter 23 dan kloter 52.

"Kota Bogor untuk tahun ini mendapat kuota 80% sebanyak 699 jamaah. Kemudian ditambah mutasi antar kabupaten/kota kurang lebih 125 orang serta yang berasal dari jamaah reguler, satu orang TPHD, satu orang TPHI, satu orang dokter dan dua paramedis," kata Kepala Kantor Kemenag Kota Bogor, Ansurullah.

Ansurullah menambahkan, sesuai jadwal tersebut calon jamaah haji asal Kota Bogor akan berangkat ke Tanah Suci Makkah pada 17 Agustus 2016 untuk kloter 23 dan 28 Agustus 2016 untuk kloter 52. "Dua kloter itu nantinya akan berangkat pada bulan Agustus ini," ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya mendoakan agar para calon jamaah haji yang berangkat diberikan kelancaran dan kemudahaan, serta kesehatan selama melakukan ibadah di Tanah Suci.

"Mudah-mudahan disana nanti bisa diberikan kesempatan untuk menambah berbagai macam hal tidak saja pengetahuan keagamaan, tetapi juga pengetahuan-pengetahuan lain yang berasal dari umat dari negara lain," ujar Bima.

Sumber: http://goo.gl/sfL1Zb

Reactions:

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus