Sabtu, 23 April 2016

Tiga Bulan Kasus Mayat Wanita Dalam Tong di Bogor Masih Jalan di Tempat

Sudah memasuki hampir tiga bulan lamanya polisi menyelidiki kasus mayat wanita dalam tong plastik di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wanita tanpa identitas itu menjadi korban pembunuhan. Apa kabar perkembangan kasusnya?

"Kami masih lakukan penyelidikan," ucap Dir Reskrimum Polda Jabar Kombes Pol Iman Raharjanto di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta.

Kasus ini ditangani Polres Bogor, namun Tim Polda Jabar turun tangan membantu mencari keberadaan pelaku yang kini masih berkeliaran bebas. Iman tak membantah jika polisi mengalami sejumlah hambatan untuk mengungkap peristiwa tersebut.

"Identitas korban hingga kini belum kami ketahui. Selain itu, saksi minim," ujar Iman.

Sosok korban makin misterius lantaran belum ada pihak yang merasa kehilangan anggota keluarga. Padahal, Polres Bogor sudah menyebar sketsa wajah dan ciri-ciri wanita berusia sekitar 30 tahun itu.

"Hingga kini belum ada laporan dari pihak-pihak yang mengakui kalau korban itu keluarganya," ucap Iman.

Meski terbentur kendala, sambung dia, bukan berarti pihaknya angkat tangan. Dia berjanji mengusut tuntas kasus yang menggegerkan ini.

"Sekarang kami sedang mencari orang-orang yang pernah melihat korban," kata Iman singkat.

Korban ditemukan di pinggir jalan raya Gunung Sindur-Parung, tepatnya di Kampung Poncol, Desa Curug RT 1/1 Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Ada luka di kepala bagian belakang korban.

Saat ditemukan, dia menggunakan baju warna putih, celana hitam sebetis dengan merk Alexander Original Italy, dan bra warna hijau muda. Ciri fisiknya terdapat tahi lalat di lengan kanan, jari kanan dan pipi kiri depan telinga.

Sumber: http://goo.gl/Zyq9zD

Reactions:

1 komentar:

  1. Halo, saya Ibu Chloe, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? menemukan lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: chloemorrisloanfirm@gmail.com
    Catatan: kami tidak mengenakan biaya bagi pelanggan kami

    BalasHapus