Sabtu, 02 April 2016

Kronologi Siswa SMK Bogor yang Dianiaya Hingga Tewas

Siswa SMK Yapis Kota Bogor, kelas XII, berinisial H (19) meninggal dunia karena dianiaya pelajar sekolah lain. Kepolisian Sektor (Polsek) Cibinong berhasil menangkap pelaku.

“Saat kejadian penganiayaan, korban berboncengan dengan teman-teman korban sebanyak empat orang menggunakan dua unit kendaraan roda dua,” kata Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena.

Ita melanjutkan, korban menggunakan sepeda motornya dari arah rumah korban di Kampung Sampora, Cibinong, menuju arah Bogor. Di sekitar Jalan Raya Bogor KM 48, kata Ita, tepat di seberang SPBU Nanggewer, Cibinong, korban diteriaki oleh sekelompok pelajar SMK Tri Darma yang sedang berkumpul.

“Merasa tersinggung, korban turun dari motor dan mengeluarkan senjata tajam diduga jenis celurit,” tutur Ita. Setelah itu, Ita menjelaskan, korban dikejar oleh para pelaku dengan menggunakan celurit.

Sementara itu, lanjut Ita, dua orang rekannya dapat melarikan diri menggunakan motor dan satu orang lagi berhasil lari ke arah gang. Menurutnya, korban tidak sempat melarikan diri kemudian mendapatkan luka bacokan di bagian punggung sebelah kanan dan lutut sebelah kiri, lalu jatuh terkapar.

“Kemudian, para pelaku melarikan diri ke arah Jalan Alternatif Sentul, yang lain pulang ke rumah masing-masing,” ungkap Ita. Ita menuturkan, saat itu korban dibawa oleh warga dan anggota Patroli Polsek Cibinong ke Rumah Sakit Tri Mitra untuk mendapatkan pertolongan, tapi meninggal dunia saat ditangani.

Setelah kejadian tersebut, saat ini barang bukti celurit masih dalam pencarian. Ita menyatakan, diduga celurit tersebut dilempar ke sungai, tapi pencarian saat itu terkendala cuaca.

Selain itu, dilaporkan juga 38 orang ditahan dan pihak kepolisian sudah menetapkan dua orang tersangka, yaitu siswa SMK Tri Darma kelas XI berinisial BA (18) dan AA (18). Sementara empat saksi lainnya, yaitu MN (19) pelajar SMK Yapis Kota Bogor, kelas XII;  MA (22) mahasiswa UIK Kota Bogor; IM (17) pelajar SMK Tri Darma Kota Bogor kelas XI mesin; dan SB (18) pelajar SMK Tri Darma kelas XI mesin.

Pihak kepolisian juga sudah menetapkan ancaman undang-undang yang bisa menjerat tersangka. “Mengingat pelaku masih di bawah umur, telah dilaksanakan koordinasi dengan BAPAS Kota Bogor untuk para pelaku digunakan UU Peradilan Anak Pasal 351, 170, 338 KUHPidana,” kata Ita menjelaskan.

Sumber: http://goo.gl/LNeZ89

Reactions:

2 komentar:

  1. Hai semua

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya berasal dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu anda semua kebenaran, setiap orang yang anda lihat pada catatan mereka di blog dan laman web ini adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi mangsa cerita mereka dan mereka telah merosakkan hidup saya.
    Saya tidak di sini untuk memberitahu anda kisah bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak wang kepada mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu anda SYARIKAT PINJAMAN sebenar dan sahajalah yang ALLAH hantar untuk mengubah hidup saya, mereka adalah SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen yang diiktiraf dan dibiayai oleh WORLD BANK.

    Mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen, mereka mempunyai terma dan syarat pinjaman yang cukup besar, untuk menutup semua pinjaman mereka mampu dimiliki dan cepat dilunaskan tidak seperti syarikat palsu lain yang anda lihat di sini dalam talian yang akan mengambil wang anda tanpa mengeluarkan pinjaman anda,
    Tolong jangan tertipu oleh saksi yang mempunyai nombor dan whatsapp indonesia, semuanya penipu, bagaimana syarikat individu boleh memberi pinjaman ?, itu harus menjadi pertanyaan pertama anda.

    Rakan-rakan saya di Asia, saya mohon anda mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada anda dengan nama Allah, bahawa saya mengatakan kepada anda semua kebenaran, Syarikat ALL GLOBAL GRANT LOAN, satu-satunya syarikat yang boleh dipercayai dan mereka akan memastikan anda menerima pinjaman anda setelah anda menyelesaikan proses pinjaman seperti yang diperlukan.
    Mengapa anda tidak menjadi antara berita baik ini dengan menghubungi mereka segera sekiranya anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan kewangan anda dan meningkatkan tahap kehidupan anda, berikut adalah EMAIL allglobalgrantloan@gmail.com mereka.

    Anda bebas menghubungi saya di EMAIL fradesyriritia12@gmail.com saya untuk maklumat lebih lanjut, saya dengan senang hati akan mendengar anda berkongsi kisah kebahagiaan anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL kerana memberi saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Syarikat: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBAL
    syarikat: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Syarikat +1 (304) 997-4034
    E-mel saya: fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus
  2. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    BalasHapus