Rabu, 20 April 2016

Hujan Deras Tumbangkan Pohon 5 Meter di Bogor

Hujan deras yang mengguyur kawasan Bogor dan sekitarnya sejak sore tadi, membuat pohon setinggi 5 meter tumbang di Pasar Kebon Kembang tepatnya di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun batang pohon yang cukup besar tersebut sempat menutup badan jalan dan membuat kemacetan. Menurut salah seorang saksi, Rajarudin mengatakan pohon tersebut tumbang saat hujan deras mengguyur kawasan Bogor sekira pukul 18.00 WIB.

"Iya emang tadi lagi hujan, tiba-tiba pohonnya roboh ke jalan. Untungnya lagi sepi ga ada kendaraan yang lewat," katanya.

Selain itu, bagian bawah pohon yang berada di trotoar tersebut sudah disemen.Sehingga trotoar jalannya rusak dan beton yang menutupi selokan juga ikut terangkat. "Kalau dillihat ya sepertinya akar pohonnya emang udah enggak kuat nahan beban. Itu liat aja betonnya juga sampai keangkat," jelasnya.

Petugas dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Bogor yang datang ke lokasi berusaha memotong-motong batang pohon dan menyingkirkannya dari badan jalan agar dapat kembali dilalui kendaraan mengingat jalan tersebut merupakan jalur alternatif uji coba Sistem Satu Arah.

"Ya sempet macet tadi yang mau lewat sini jadi susah. Ini kan jalur alternatif jadi banyak juga kendaraan yang lewat sini dari pada muter lewat balaikota," tandasnya.

Sumber: http://goo.gl/JpJzaI

Reactions:

1 komentar:

  1. Halo, saya Ibu Chloe, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? menemukan lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: chloemorrisloanfirm@gmail.com
    Catatan: kami tidak mengenakan biaya bagi pelanggan kami

    BalasHapus