Rabu, 06 April 2016

7 Pilihan Hotel di Bogor untuk Liburan Akhir Pekan

Berlokasi tak jauh dari Jakarta dan memiliki akses yang mudah, membuat Bogor menjadi pilihan favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan akhir pekan. Tempat wisata yang masih alami dan segar, membuat berlibur ke Bogor menjadi pilihan yang tepat.

Tidak hanya kaya akan wisata alam dan kuliner yang lezat, Bogor juga dilengkapi dengan penginapan yang menarik dengan berbagai macam fasilitas.
Berikut rekomendasi hotel di Bogor yang cocok untuk akhir pekan berdasarkan Skyscanner.

1.  Zest Hotel Bogor
Zest Hotel terletak di tengah kota dan sangat strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan serta tempat-tempat kuliner. Harga yang ditawarkan pun cukup menarik, hanya sekitar Rp450.000 per malam, Anda bisa mendapatkan kamar yang nyaman, sarapan untuk dua orang, serta akses internet di seluruh ruangan. Hotel ini memiliki desain yang minimalis dan didominasi oleh warna hijau.

2. Padjajaran Suites Resort and Convention
Padjajaran Suite Resort and Convention berlokasi di depan Jungle Fest, Bogor. Anda bisa menikmati pemandangan pegunungan yang menyejukkan mata di pagi hari, serta gemerlap lampu taman di malam hari. Cukup dengan membayar harga kamar sekitar Rp550.000 per malamnya, Anda bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang outdoor, live music, dan area bermain biliar.

3. Favehotel Padjajaran Bogor
Berada tepat di seberang Mall Botani Square serta halte bus bandara Damri, Fave Hotel Padjajaran Bogor menjadi hotel bintang 3 yang cocok untuk berlibur sekaligus memanjakan diri di akhir pekan. Dengan harga berkisar Rp400.000 untuk kamar tipe standar, Anda bisa memilih satu dari 109 kamar dengan warna cerah.

Fave Hotel Padjajaran Bogor juga menyediakan fasilitas lainnya seperti ruang pertemuan, kolam renang outdoor, bar atau pub, gym, café, pijat, serta spa.

4. Arnava Bogor Hotel
Tidak hanya menyediakan fasilitas kamar, restoran, dan meeting room, Arnava Bogor Hotel juga menyediakan paket arisan. Cukup dengan membayar Rp100.000 per orang (dengan jumlah minimum 30 orang), Anda bisa mendapatkan buffet lunch atau dinner, music entertainment, serta diskon special room untuk pemenang arisan. Sementara untuk harga kamar berkisaran Rp600.000 per malamnya.

5. Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor
Whiz Prime Hotel Padjajaran Bogor bisa menjadi pilihan Anda karena letaknya yang strategis. Dengan harga kamar mulai dari Rp500.000 per malam, Anda bisa menghabiskan akhir pekan dengan berbelanja di factory outlet yang hanya berjarak 10 menit dari hotel atau berkendara 10 menit ke Botani Square Mall, Bogor Botanical Gardens, serta Masjid Raya Bogor.

6. HARRIS Hotel Sentul City Bogor
Berdekatan dengan Taman Budaya, Alam Fantasi Park, dan Sentul Golf Courses, HARRIS Hotel Sentul City menyediakan beragam fasilitas yang dapat Anda pilih, seperti outbound, spa, reflexology, gym, butik, cafe hingga Dino Kids Club untuk buah hati Anda. Dengan biaya sekitar Rp660.000 per malam, Anda bisa merasakan suasana alam yang menenangkan dan jauh dari keramaian.

7. Hotel Mirah
Terletak di Jalan Pangrango, hotel dengan desain interior begaya elegan ini menyediakan beberapa fasilitas khusus yang tidak banyak disediakan hotel lainnya, seperti BBQ area, Kids Club, serta berkeliling menggunakan dokar tradisional secara gratis. Untuk menikmati itu semua, Anda cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp500.000 per malam.

Sumber: http://goo.gl/7uZDj1

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar