Senin, 28 Maret 2016

XL Beri Paket Internet 4G LTE dan Website untuk UKM

Perusahaan telekomunikasi XL Axiata membidik pasar usaha kecil menengah (UKM) untuk memakai Internet kecepatan tinggi 4G LTE dan paket situs web melalui layanan Infinet.

Dalam sebuah keterangan, XL mengatakan Infinet merupakan layanan mobile broadband 4G LTE pertama di Indonesia yang ditujukan khusus untuk UKM yang memiliki staf sekitar 20 orang. Dengan berbasis mobile, internet bisa diakses baik di kantor maupun di luar kantor.

Direktur dan Chief Digital Service Officer XL Axiata, Ongki Kurniawan mengatakan, layanan Infinet juga disediakan paket berupa nama domain, situs web, email korporasi, dan beragam aplikasi lain untuk keperluan UKM.

"Jadi, pelanggan akan mendapatkan paket solusi yang di dalamnya sudah termasuk domain di Internet, website yang didesain sesuai kebutuhan usaha pelanggan, juga email perusahaan dan aplikasi bisnis yang diperlukan," tutur Ongki.

Harga paket Infinet ini ditawarkan mulai dari Rp200.000 per bulan dengan kuota data sampai dengan 120 GB. Tarif itu termasuk domain, website, email korporat, dan seperangkat router untuk bisa terhubung dengan jaringan internet.

Namun, Infinet baru bisa dipesan mulai kuartal kedua tahun 2016. Untuk tahap awal, rencananya XL akan menggunakan sistem pre-order.

Sumber: http://goo.gl/2n3jFv

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar