Selasa, 29 Maret 2016

Tawuran Pelajar SMK di Bogor, Satu Orang Tewas

Seorang pelajar SMK di Bogor tewas terkena bacokan senjata tajam pada Senin (28/3/2016) sore tadi.

Korban diketahui Herdiansyah (19) warga Kampung Sampora RT 003/001, Kelurahan Nanggewer Mekar Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dari data yang dihimpun, aksi tawuran ini terjadi di Jalan Raya Jakarta Bogor KM 48 yang melibatkan SMK Yapis dan SMK Tri Dharma Kota Bogor.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cibinong Kompol Hida Tjahjono membenarkan perihal tewasnya pelajar saat sedang tawuran.

"Korban sekarang masih di rumah sakit Trimitra Cibinong dan akan dilakukan autopsi di RS Polri Kramatjati," ujarnya, Pada senin malam.

Saat ini, pihaknya masih memburu pelaku pembacokan yang menewasakan pelajar tersebut.

"Pelakunya belum tertangkap, anggota saya masih melakukan pencarian keberadaan pelaku," kata dia.

Sumber: http://goo.gl/Mn5mtJ

Reactions:

1 komentar:

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk melunasi utang Anda, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Cari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang sangat handal, penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via e-mail di: emamllualoanfirm@gmail.com

    BalasHapus