Jumat, 25 Maret 2016

Polisi Musnahkan Sabu dan Ganja di Bogor

Kepolisian Resort Bogor memusnahkan barang bukti narkoba jenis ganja dan sabu di halaman depan Mapolres Bogor. Barang bukti tersebut merupakan hasil dari pengungkapan kasus narkoba di wilayah Kabupaten Bogor dalam tiga bulan terakhir.

Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil operasi selama bulan Januari-Maret 2016 dari 32 kasus narkoba dengan 13 tersangka, dengan barang bukti narkoba sebanyak 88 gram sabu, 24 kilogram ganja.

"Kasus narkoba di Bogor awal tahun ini meningkat, ini baru tiga bulan kita sudah amankan 13 orang tersangka dengan barang bukti ganja 24 kilogram dan sabu 88 gram. Tahun 2015 pada bulan yang sama jumlahnya enggak sebanyak ini," kata Suyudi.

Hal tersebut dikarenakan wilayah Bogor sangat potensial dan strategis terhadap penyebaran barang haram tersebut. Oleh karena itu, pihaknya akan terus melakukan pemberantasan narkoba baik di kalangan masyarakat umum, kepolisian dan instansi lainnya termasuk pemerintahan.

"Jika terbukti bersalah, siapa pun akan kami tindak secara hukum. Termasuk juga anggota polisi. Karena peredaran narkoba ini sudah sangat meresahkan dan memprihatinkan," pungkasnya.

Pemusnahan narkoba ini sendiri juga disaksikan oleh Kepala BNN Kabupaten Bogor, Budi Setya Nugroho, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhendi, serta unsur Muspida di wilayah Kabupaten Bogor.

Sumber: http://goo.gl/p2iN59

Reactions:

1 komentar:

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk melunasi utang Anda, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Cari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang sangat handal, penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via e-mail di: emamllualoanfirm@gmail.com

    BalasHapus