Kamis, 31 Maret 2016

Longsor, Tanah Mengubur rumah di Kp Ceger Bogor

Tebing setinggi 12 meter longsor. Bongkahan tanah ini menimpa rumah warga Kampung Ceger Kelurahan Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Penghuni rumah, Endang (39) dan istrinya, Etih (55) serta Enjay (60) selamat karena cepat melarikan diri saat longsor terjadi pada Selasa malam. Tapi tempat tinggal mereka rata terkubur tanah.

“Kejadiannya usai hujan reda. Saat kejadian, saya di dalam rumah. Anak-anak sedang di luar. Saya tahu longsor juga dari anak-anak yang berteriak memanggil memberitahu ada longsor,” ungkapnya.

Menurutnya, suara keras gemuruh mengawali runtuhnya tanah. Hal itu dilanjutkan dengan beberapa kali terjadi bongkahan tanah jatuh menimpa tempat tinggalnya. “Beruntung saya cepat lari keluar rumah setelah mendengar teriakan anak-anak,” katanya.

Tebing yang longsor hanya berjarak sekitar 3 meter dari rumah korban. Bagian atas tebing yang longsor itu sehari-hari menjadi tempat anak-anak bermain sepak bola.

“Tebing itu kami tahan dengan pagar bambu. Sepertinya pagar bambu tak kuat menahan longsoran tebing, jadi jatuh ke bawah menimpa rumah kami,” katanya.

Sumber: http://goo.gl/wXWLMB

Reactions:

1 komentar:

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk melunasi utang Anda, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Cari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang sangat handal, penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via e-mail di: emamllualoanfirm@gmail.com

    BalasHapus