Senin, 21 Maret 2016

Jalur Kena Longsor, KA dari Sukabumi ke Bogor Tertahan di Stasiun Maseng

Ratusan penumpang Kereta Api Pangrango yang tengah dalam perjalanan dari Sukabumi menuju Bogor tertahan di Stasiun Maseng, Bogor, akibat adanya longsor di jalur Maseng menuju Batutulis. Hingga saat ini pihak PT Kereta Api Indonesia (KAI) masih melakukan pembersihan jalur.

Informasi yang diperoleh, KA Pangrango yang saat ini terjebak berangkat dari Stasiun Kota Sukabumi sekitar pukul 16.20 WIB, Minggu kemarin. Saat di perjalanan pihak Stasiun Maseng menginformasikan ke masinis jika terjadi longsor dengan lebar 3 meter.

"Posisi longsor ada di jalur Maseng menuju Batutulis kilometer 11+9 selebar 3 meter. Saat ini penumpang tertahan di Stasiun Maseng. Kita sudah koordinasi ada kendaraan jemputan yang disiapkan pihak stasiun," kata Kepala Stasiun Kota Sukabumi Heru Salam . Pada pukul 20.50 WIB.

Menurut Heru, ada sekitar 300 penumpang yang diberangkatkan dari Stasiun Kota Sukabumi menuju Stasiun Bogor. "Semuanya dalam kondisi baik, masih ada yang menunggu pembersihan jalur di dalam gerbong, ada juga yang infonya naik kendaraan pengantar yang sudah disiapkan," ujarnya.

"Ada 5 Angkutan kota yang stand by di sana," imbuh Heru.

Sumber: http://goo.gl/vKeFs3

Reactions:

1 komentar:

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk melunasi utang Anda, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Cari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang sangat handal, penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via e-mail di: emamllualoanfirm@gmail.com

    BalasHapus