Selasa, 01 Maret 2016

36 Atlet Disabilitas Wakili Bogor di Papernas




Bukan hanya di PON XIX 2016 saja Kabupaten Bogor mengirimkan puluhan atlet terbaiknya. Namun juga dalam Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Peparnas XV yang berbarengan dengan pesta olahraga empat tahunan itu.

Sebanyak 36 atlet dari National Paralympic Commite of Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor berpeluang masuk dalam Kontingen  Jabar.

“Memang masih  ada beberapa  cabang  olahraga yang harus  dlakukan selekda. Tapi, saya  udah optimis sebanyak 36 atlet NPCI Kabupaten  Bogor  akan masuk  dalam Kontingen  Poparnas Jabar 2016,” ujar Ketua NPCI Kabupaten Bogor, Ahmad Ade, Minggu (28/2).

Saat ini, sambungnya, NPCI Kabupaten Bogor membina  sembilan cabor seperti bulutangkis, panahan, tenis meja, renang, tenis kursi roda, catur, voli duduk dan atletik.

Untuk  cabor tenis kursi roda,  Kabupaten Bogor terpilih sebagai  tuan rumah  Selekda  tim Peparnas Jabar di Lapangan  Tenis   Setda Kabupaten Bogor, Sabtu ( 12/3) mendatang.

Ahmad  bangga  dengan perhatian yang diberikan pemerintah, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta KONI Kabupaten Bogor.

Bahkan pihaknya juga akan mengusulkan  surat peminjaman ruangan yang ada di  Stadion Pacira  untuk  digunakan sebagai sekretariat.

“Kami akan mengirimkan surat kepada  Dispora  Kabupaten Bogor terkait peminjaman ruangan,” tandasnya. (rur/dil/jpnn)

Sumber: jpnn http://goo.gl/xXaZPK

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar