Senin, 29 Februari 2016

Asyik, Nginap di Hotel Santika Bogor Dapat Diskon




Hotel Santika Bogor ingin menyukseskan Program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dengan kampanye “Visit Bogor 2016” dan memberikan kepuasan kepada tamu hotel.

Untuk memanjakan tamu keluarga saat weekend, Hotel Santika bekerja sama dengan beberapa tempat wisata, seperti Jungleland dan Taman Safari Indonesia dengan memberikan voucher diskon bagi tamu yang menginap di Jalan Raya Pajajaran itu.

“Untuk mendapatkannya cukup dengan menginap satu malam di semua tipe kamar pada periode menginap di hari Jumat sampai Minggu, maka otomatis mendapatkan dua voucher diskon dengan harga yang berlaku mulai Rp950.000,” kata General Manager Janto Prawirarilis dalam rilis yang dikirim ke redaksi, kemarin.

Tak hanya itu, lanjut Janto, Hotel Santika Bogor juga menawarkan diskon hiburan lainnya, yakni diskon karaoke keluarga Masterpiece sebesar 15 persen yang berlaku mulai  Senin-Kamis dan Minggu.

“Sedangkan wisata kuliner dihadirkan dengan diskon 10 persen yang berlaku dengan pembelanjaan minimum Rp100.000 di Klappertaart Huize Bogor,” tambahnya.

Ia juga berharap promo tersebut dapat menarik minat wisatawan, baik dalam negeri maupun luar negeri, untuk menjadikan Kota Bogor sebagai salah satu destinasi wisata.

“Saya berharap tamu merasa seperti berada di rumah kedua saat menginap,” ujarnya.(*/er/py)

RELATED ITEMS:BISNIS, NGINAP DI HOTEL SANTIKA BOGOR DAPAT DISKON

Sumber: metropolitan http://goo.gl/RWi8Wk

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar